UMKM Pati Ikuti Kemeriahan Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati

(Foto: UMKM Pati ikut meriahkan Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati, Minggu 16 Okt 2022)

Kabarpatigo.com - Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Pati diikuti ribuan peserta. Peserta Jalan Sehat antusias mengikuti rangkaian agenda jalan sehat.

Kegiatan HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Pati ini diselenggarakan secara serentak dengan melibatkan seluruh DPD I Provinsi dan DPD II Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Dalam rangka merayakan dan memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Pati, panitia mengajak dan melibatkan UMKM yang ada di Pati untuk dapat mengikuti dan mendukung kegiatan jalan sehat, Minggu (16/10/22).

Selain Jalan Sehat, kegiatan ini juga diadakan bazar UMKM, terutama UMKM yang sudah tergabung dalam paguyuban Kelompok Usaha Mikro Kecil Indonesia Maju (KUMIMA) dan paguyuban Ga Ge Go Oraganik ( 3 GO).

Baca Juga: Ribuan Warga Antusias Mengikuti Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Pati

Menurut sekretaris panitia HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati, Moh. Sukarno kedua (KUMIMA dan 3 GO) paguyuban tersebut juga binaan kader Golkar sendiri, dan sudah berbadan Hukum semua.

"Berdirinya paguyuban UMKM ini merupakan wujud Partai Golkar peduli dengan masyarakat kecil. Dengan mengajak kedua paguyuban yang mewadahi sekitar 80 UMKM dengan berbagai usaha mikro kecil, baik olahan pangan berupa makanan, Snack dan kerajinan tangan agar pemulihan ekonomi segera bisa segera bangkit lagi, apalagi saat ini juga terjadi resesi di negara-negara lain," terang anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati ini.

UMKM binaan kader Partai Golkar ini dalam kegiatan Jalan Sehat diberikan oleh pihak panitia lapak tersendiri dalam mengenalkan dan menjual produk kepada peserta jalan sehat. (aa/kp)

#MohSukarno #GolkarPati

(Foto: Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati, Minggu 16 Okt 2022)

Komentar