Pati Menerima Penghargaan Dari Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (LHK)


(Foto : Wakil Bupati Pati Bpk Saiful Arifin menerima penghargaan dari Ibu Siti Nurbaya Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan (LHK) Republik Indonesia di Aula Manggala Wana Bhakti di Jakarta)

Pemkab Pati berhasil meraih penghargaan sebagai Pembina Program Kampung Iklim (Proklim) Tahun 2019 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia. Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin di Jakarta, Rabu, 2 Oktober 2019.

Dengan rasa syukur dan bahagia Bpk Saiful Arifin mengungkapkan "Alhamdulillah penghargaan ini diserahkan langsung Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya di Aula Manggala Wana Bhakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia di Jakarta.

Apresiasi pembinaan Proklim ini diberikan kepada Pemerintah Daerah yang telah menetapkan aturan sekaligus melaksanakan pendampingan dan pembinaan Program Kampung Iklim.

Sebagai wujud nyata upaya Pemerintah Daerah dalam pengendalian perubahan iklim.

Adapun untuk kampung iklim tahun ini yang berhasil mendapatkan Sertifikat Proklim Utama ialah Desa Jrahi, Kecamatan Gunungwungkal.

Mari kita niatkan menjaga lingkungan sekitar kita baik memperbanyak tanaman, kebersihan lingkungan maupun perawatannya," pesan Saiful Arifin terhadap masyarakat Pati. (AA)

Komentar