Pelatih Olahraga di Pati Dapat Bantuan dari Saiful Arifin

(Foto : Safin menyerahkan bantuan kepada pelatih olahraga)

Kabar PatiGo.com - TRANGKIL - Saiful Arifin yang sekaligus Wakil Bupati ikut menyalurkan bantuan Pemkab Pati untuk para pelatih olahraga di Kabupaten Pati yang terdampak juga Covid-19. Penyerahan bantuan ini berlangsung di Lapangan Mojoagung Kecamatan Trangkil, Kamis (21/5/2020).

Pria yang akrab disapa Safin ini mengajak para pelatih untuk tetap menjaga kondisi tubuh dan selalu mengikuti imbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Mengingat situasi saat ini kita harus benar-benar menjaga kesehatan dan tidak boleh meremehkan imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan," ujar Safin.

Safin mengungkapkan kegiatan olahraga sangat penting dilakukan untuk tetap menjaga imunitas. Menurutnya menjaga kesehatan bisa dilakukan secara pribadi serta mandiri. Ia berharap masyarakat, termasuk insan olahraga bisa mengurangi segala kegiatan yang bersifat kerumunan dan berpotensi menimbulkan sentuhan fisik.

"Namun apabila ada, tetap wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan Pemerintah sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19," imbau Safin.

Wabup juga mengajak para pelatih olahraga untuk membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak yang aman, mengenakan masker, dan menghindari keramaian sebagai upaya mencegah penularan virus corona.

Ia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan solidaritas sosial, peduli antar sesama dan gotong royong dalam kebaikan di bulan Ramadhan.

"Semoga pandemi ini lekas berlalu dan kita semua selalu dalam keadaan sehat," tutup Safin. (hms)

#HumasPati #WabupPati #safin #pati


Komentar