PT. Arifindo Mandiri Memberikan Donasi Idul Fitri ke LKSA Putra Muhammadiyah Pati.

(Foto : perwakilan PT. Arifindo Mandiri Authorized Distributor Pati memberikan Donasi Idul Fitri ke LKSA Putra Muhammadiyah Pati)

Kabar PatiGo.com - PATI - Dalam rangka silaturrahmi dan merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H, PT. Arifindo Mandiri Authorized Distributor Pati mendatangi asrama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Putra Muhammmadiyah Pati di Jln. P. Diponegoro No. 119, untuk memberikan Donasi Idul Fitri 1441 H, Rabu (3/6/2020).

Bantuan disampaikan oleh Agam Adalat Adyastama dan Dena Atika Sari selaku perwakilan dari PT. Arifindo, bantuan diterima langsung oleh ketua LKSA Muhammadiyah Pati Jaka Murapriyanta di Asrama LKSA Muhammadiyah Pati dengan donasi sebesar Rp. 5.000.000.-

Ketua LKSA Muhammadiyah Jaka Murapriyanta menyampaikan harapannya, semoga atas apa yang diberikan dapat berguna bagi Yayasan, dan berharap PT. Arifindo Mandiri lebih sukses dan lebih maju untuk kedepannya.

"Semoga atas apa yang diberikan dapat berguna bagi Yayasan, serta harapannya menjadikan PT. Arifindo Mandiri lebih sukses dan lebih maju untuk kedepannya," ujar Jaka Murapriyanta.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada LKSA, harapannya silaturrahim ini semoga tetap terjalin, dan juga bantuannya bermanfaat untuk santri-santri LKSA, dan doa terbaik untuk Keluarga besar PT. Arifindo Mandiri semoga mendapat balasan yang terbaik dari Allah," pungkasnya. (AA)

#LKSAMuhammadiyahPati #MuhammadiyahPati #PantiPutraMuhammadiyahPati

Komentar