Rumah Aspirasi Firman Soebagyo Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

(Foto : Rumah Aspirasi Firman Soebagyo Berbagi dengan warga)

Kabarpatigo.com - PATI - Anggota DPR RI Firman Soebagyo melalui Rumah Aspirasi turun langsung ke tengah-tengah masyatakat untuk menyalurkan paket sembako di wilayah kabupaten Pati Jawa tengah di tiga tempat yang berbeda, Senin (27/07/20).

Pada kesempatan pertama menyerahkan bantuan sembako berlokasi di kantor Radio PAS FM Pati, selanjutnya bantuan tersebut di distribusikan ke masyarakat yang terdampak covid-19. Kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian anggota DPR RI kepada masyarakat.

"Kami membagikan Paket Sembako di tiga tempat yang pertama kantor radio PAS FM Pati, yang kedua di Masjid Agung Pati dan terakhir di Masjid Agung Juana Pati, selanjutnya sembako ini untuk masyarakat yang terdampak covid-19,” ujar Sugiyanto S.Pd M.Pd Kepala Rumas Aspirasi K 4 FS.

Anggota komisi IV DPR RI dari fraksi Golkar Firman Soebagyo melalui kepala rumah aspirasi Firman Soebagyo Pati Sugiyanto S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pak Firman terhadap masyarakat.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pak Firman terhadap masyarakat, semoga tujuan baik ini membawa manfaat bagi kita semua,” tuturnya

Politisi yang akrab disapa Firman ini mengatakan, kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir, karena beberapa waktu lalu juga telah dilakukan hal yang sama dengan membagikan Paket Gemarikan (Paket olahan ikan), kedepan akan terus dilakukan sebagai wujud programnya sebagai wakil dari daerah pemilihannya (Pati, Rembang, Grobogan, dan Blora)

Tak lupa Firman Soebagyo mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jaga jarak dalam bersosialisasi sehingga tidak ada lagi potensi penularan kepada sesama. (notoprojo.com)

#FirmanSoebagyo

Komentar