Endah Sri Wahyuningati Apresiasi Kegiatan Baksos Kodim Pati

(Foto : Anggota DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati saat menyerahkan bantuan)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Tentara Nasional Indonesia tahun 2020. Kodim Pati fokus kepada kegiatan bakti sosial maupun karya bakti.

Dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” kegiatan ini dilaksanakan dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako dari para donatur kepada Kodim 0718/Pati untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19, Rabu (30/09/2020).

Kegiatan ini didukung oleh para donatur diantaranya, Anggota DPRD Pati Hj. Endah Sri Wahyuningati, Anggota DPR RI Firman Soebagyo melalui Rumah Aspirasi Firman Soebagyo, Bank Mandiri, Bank BNI, Pengurus Masjid Djauharatul Imamah, Garuda food, PT Ega Jaya, UPZ Kemenag Pati, serta tamu undangan lainnya.

Endah Sri Wahyuningati Anggota DPRD Kabupaten Pati menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI ini sebagai bukti karya nyata terhadap kegiatan bansos.

"Sangat mendukung dan apresiasi karena di masa sekarang ini sangat tepat untuk berbagi kepada sesama," kata Nining, sapaan akrab Endah Sri Wahyuningati.

Kegiatan yang berlangsung di aula Suluh Bakti Kodim Pati tersebut dihadiri Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE.,M.I.Pol, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag. M.Si.

Dari hasil Sumbangan para donatur yang terkumpul adalah sejumlah 650 Paket sembako yang akan disalurkan melalui 21 Koramil di seluruh jajaran Kodim 0718/Pati. (red)

#EndahSriWahyuningati

Komentar