Kokam Pati Giatkan Olahraga Panahan

(Foto : Kokam Pati mengadakan olahraga Panahan di Lapangan Beran Desa Tambaharjo Pati, Minggu 4/10/20)

Kabarpatigo.com - PATI - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pati mempunyai program baru berupa kegiatan olahraga Panahan. Program ini langsung dibawahi oleh Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM).

Kegiatan olahraga memanah ini diadakan dua pekan sekali, untuk latihan minggu ini dilaksanakan di lapangan Beran Desa Tambaharjo Pati, Minggu (4/10/20).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pati Afza Fajri Khatami menyampaikan apresiasi atas diadakannya kegiatan memanah, Afza juga memberikan motivasi dan spirit kepada pasukan Kokam yang semangat dalam mengikuti program olahraga Panahan.

"Olahraga memanah ini diikuti oleh seluruh pasukan Kokam sebagai wujud dari melatih fisik dan ketangkasan," ungkap Afza

Dalam latihan memanah ini Kokam didampingi oleh Komandan Kokam Pati Haryono, dan pelatih yang sekaligus Atlit Panahan, Gilang Lazuardi. Gilang juga salah satu unsur pengurus Pemuda Muhammadiyah Pati.

Sementara itu Komandan Kokam Pati Haryono dalam mendampingi latihan memanah mengatakan kegiatan ini untuk menambah wawasan serta meningkatkan skill individu dan kekompakan.

"Kegiatan memanah ini untuk menambah wawasan, meningkatkan skill individu dan meningkatkan kekompakkan," tutup Haryono. (aa)

#PemudaMuhammadiyahPati #MuhammadiyahPati

Komentar