Anjar Krisniawan: Target Kemenangan Pasangan Hafidz-Hanies 60 Persen Realistis

(Foto : Anggota DPRD Kabupaten Rembang Anjar Krisniawan)

Kabarpatigo.com - REMBANG - Anggota DPRD Rembang dari Fraksi Karya Indonesia Sejahtera asal Partai Golkar Anjar Krisniawan mengaku partainya menargetkan kemenangan Hafidz-Hanies minimal 60 persen sesuai arahan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menargetkan kemenangan 60 persen untuk paslon yang diusung Golkar.

“Kita kerahkan semua kader partai untuk memenangkan pasangan Hafidz-Hanies Nomor Urut 2 dalam Pilkada Kabupaten Rembang. Sesuai dengan instruksi Ketum, Bapak Airlangga Hartarto target 60 persen kemenangan pada Pemilukada 2020 untuk pasangan yg diusung akan kita raih,” terang Anjar.

Anjar menegaskan, target kemenangan 60 persen sangat realistis, sebab semua potensi dan resources kemampuan mesin partai akan dimaksimalkan sepenuhnya untuk pemenangan paslon yang diusung Partai Golkar.

“Kita optimalkan mesin partai. Kita juga lakukan konsolidasi internal ke seluruh kader partai dan organisasi sayap di 14 kecamatan,” imbuh Anjar.

Untuk mengawal kemenangan Hafidz Hanies, Golkar juga membuat pengawasan internal di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna mempertanggungjawabkan kinerja Partai ke DPP Partai Golkar.

“Untuk pengawasan internal, kita lakukan pembekalan terlebih dahulu kepada tim TPS. Sabtu (28/11/20) kita melakukan pembekalan saksi internal dan TOT,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon wakil Bupati H Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) mengapresiasi kerja pemenangan yang dilakukan Partai Golkar.

“Kita apresiasi kerja keras dari Parpol pengusung. Semakin mendekati hari H, tentu kerja-kerja pemenangan harus semakin ditingkatkan. Dengan upaya optimal dari semua Parpol lengusung, kami semakin optimis bisa memenangi kontestasi ini,” ucap Gus Hanies.

Pada Pilkada Rembang 9 Desember, Partai Golkar bersama PPP, PKB dan PDI Perjuangan mengusung H Abdul Hafidz dan H Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) sebagai Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Rembang. (red)

#AnjarKrisniawan


Komentar