Anggota PAW DPRD Jateng dari Fraksi Golkar Dilantik

(Foto: Anton Lami Suhadi)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Ketua DPRD Provinsi Jateng Bambang Kusriyanto bersama Wakil Ketua DPRD Sukirman dan Ferry Wawan Cahyono membuka rapat paripurna yang digelar secara virtual, Senin (14/12/20). Rapat digelar dengan agenda pengucapan sumpah/ janji Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Provinsi Jateng.

Sebelum membuka rapat, Bambang meminta Sukirman untuk memimpin doa atas meninggalnya 4 Anggota Dewan, diantaranya Samsul Bahri dan Siti Ambar Fatonah dari Fraksi Golkar, Romli dari Fraksi PKB, dan legislator Nasdem yakni Suharto.

Usai memanjatkan doa, Bambang mengatakan bahwa jumlah Anggota Dewan yang hadir sebanyak 31 secara fisik dan 56 secara virtual sehingga ada 87 yang hadir dari total 120 Anggota Dewan. Kemudian dilanjut dengan agenda pengucapan janji PAW Anggota Dewan dari Fraksi Golkar kepada Anton Lami Suhadi.

PAW Anton Lami Suhadi itu untuk menggantikan Samsul Bahri. Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat menjadi Anggota DPRD Provinsi Jateng. Saya percaya saudara bisa beradaptasi dengan cepat terhadap kinerja kedewanan,” kata Bambang

Wakil ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Partai Golkar Jateng sekaligus Ketua Depidar X SOKSI Jateng ini dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jateng menggantikan Syamsul Bahri yang meninggal beberapa waktu lalu. Anton Lami berangkat dari Daerah Pemilihan 7 Jateng (Klaten, Sukoharjo, dan Solo).

Sebagai informasi, Anton Lami Suhadi menjadi Anggota Komisi E. Selain itu, dirinya juga menjadi Anggota Bapemperda DPRD Provinsi Jateng. (red)

#AntonLamiSuhadi


Komentar