Pilkada Jateng, Pasangan Calon dari Partai Golkar Meraih Kemenangan 80,9 Persen

(Foto: Iqbal Wibisono ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Jawa II)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar mengklaim meraih kemenangan 80,9 persen atau melampaui target 60 persen dari seluruh pemilihan kepala daerah di 24 kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Jawa II H.M. Iqbal Wibisono di Semarang, Rabu, (9/12/20), menyebutkan pasangan calon yang memenangi Pilkada 2020 di Jawa Tengah, yakni Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Grobogan, dan Kabupaten Wonogiri.

Berikutnya kemenangan pilkada di Kabupaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Klaten, Kabupaten Boyolali, Kota Surakarta, Kota Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Rembang.

Adapun kontestan yang diusung oleh Partai Golkar yang alami kekalahan di antara 21 kabupaten/kota di Jateng, yakni Kabupaten Semarang, Kabupaten Blora, Kabupaten Pemalang, dan Kota Pekalongan.

"Khusus pilkada di Jawa Tengah, pasangan calon dari Partai Golkar meraih kemenangan 80,9 persen total 21 kabupaten/kota yang menggelar pilkada tahun ini," tegas Iqbal. (red)

#Golkarjateng #IqbalWibisono


Komentar