Kunjungi Banjir Pati, Muhammadiyah Jateng Bersama Lazismu Wilayah Serahkan Bantuan Paket Sembako

(Foto: Ketua PWM Jateng H. Tafsir menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ketua PDM Pati Moh. Asnawi di Posko Muhammadiyah, Selasa 16 Feb 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Kehadiran Ketua Pimpinan wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng H. Tafsir di Muhammadiyah Pati diterima oleh Ketua dan sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati beserta jajarannya dan PD. Ortom serta relawan Muhammadiyah yang dikomandani oleh MDMC.

Kunjungan ketua PWM Jateng di kabupaten Pati bersama Lazismu Wilayah untuk meninjau dan melihat langsung kondisi masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Bentuk kepedulian banjir Pati, Ketua PWM Jateng bersama rombongan Lazismu Wilayah memberikan bantuan kepada korban Banjir diserahkan secara simbolis kepada ketua PDM Pati.

"Bantuan Lazismu PWM Jateng direalisasikan dalam bentuk paket sembako dan paket nasi bungkus di Desa Banjarsari Kecamatan Gabus," kata Asnawi ketua PDM Pati pada hari Selasa (16/2/21).

Melihat wilayah Pati langganan banjir tiap tahunnya, ketua PDM Pati berharap kepada Lazismu ada sinergi yang kuat antara daerah dengan wilayah, terutama dalam penanganan bencana.

"Sinergi Lazismu PDM dengan Lazismu PWM lebih dikuatkan di masa mendatang, mengingat musibah banjir merupakan kondisi tahunan yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pati," pungkas Asnawi. (aa)

#LazismuPati #MuhammadiyahPati

Komentar