Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sukolilo Bantu Korban Banjir di Desa Pasuruan

(Foto: Nasyiatul Aisyiyah Sukolilo membagikan snack kepada anak-anak korban banjir di Desa Pasuruan Kecamatan Kayen, Rabu 24 Feb 2021)

Kabarpatigo.com - KAYEN - Salah satu Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah cabang Sukolilo menyelenggarakan bakti sosial peduli bencana banjir di Desa Pasuruan Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, Rabu (24/2/21).

Ketua Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Kecamatan Sukolilo, Ita Sri Ucilowati menyampaikan bantuan yang diberikan berupa beberapa bungkusan dan makanan ringan yang dibagikan kepada warga dan anak-anak korban banjir.

"Berbagi rezeki untuk saudara-saudara yang terkena musibah banjir sebagai salah satu syiar Nasyiatul Aisyiyah, ada 165 bungkus nasi dan 80 bungkus makanan ringan untuk anak-anak," kata Ita

Banjir yang merendam wilayah Desa Pasuruan hampir tiga pekan sampai hari ini air belum surut bahkan masih ada rumah warga masih terendam.

Gerakan peduli yang dilakukan Nasyiatul Aisyiyah ini menurut Ita sebagai bentuk kepedulian antar sesama dalam membantu warga yang terkena musibah, dan untuk penggalangan dana diambil secara mandiri.

"Gerakan penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian. Semua akomodasi dipersiapkan mandiri dari warga Nasyiatul Aisyiyah pada warga yang terdampak banjir," pungkasnya. (aa).

#NasyiatulAisyiyahPati

Komentar