Aburizal Bakrie : Menilai Aziz Syamsudin Sosok Yang Mumpuni Pimpin Organisasi

(Foto: Azis Syamsuddin bersama Aburizal Bakrie)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Menjelang Musyawarah Besar (Mubes) Kosgoro 1957 kandidat Ketua Umum Kosgoro 1957 Azis Syamsuddin mendatangi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie.

Pertemuan hanggat antara Azis syamsuddin dan ARB sebagai bentuk penghormatan Azis terhadap Ical sebagai tokoh senior Partai Golkar

Dalam kesempatan tersebut ARB sampaikan bahwa Aziz adalah sosok yang mumpuni dan berpengalaman dalam mengurus organisasi/partai hingga mengurus pemerintahan Azis sangat baik.

Dalam kesempatan itu Aburizal Bakrie memastikan bahwa Mubes Kosgoro 1957 yang akan berlangsung pada 6 dan 7 maret 2021 di Jakarta dan di Cirebon Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto bersikap netral.

Hal ini disampaikan setelah Aburizal berhubungan melalui telephone dengan Airlangga Ketua Umum DPP Partai Golkar .

Azis Menyampaikan bahwa dalam Mubes Kosgoro 1957 akan diadakan di Jakarta dengan protokol kesehatan ketat pada 6 - 9 maret 2021.

Riko Lodewiyk Lesiangi sebagai kader muda Partai Golkar mengamini restu ARB sebagai ketua Dewan Pembina Partai Golkar yang diberikan ke Aziz Syamsuddin sebagai kandidat yang akan bertarung di Mubes Kosgoro 1957.

Selain itu Riko mengungkapkan menurutnya dinamika politik adalah hal yang wajar khususnya dalam menentukan sikap politik.

"Baginya yang paling utama adalah kesetiaan dan idealisme. Saya menyakini Azis Syamsudin sampai ke garis finish," tegasnya dalam wawancara via Media. (aa)

#AburizalBakrie

Komentar