Ketum Muhammadiyah dan Aisyiyah Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di RS PKU Jogja

(Foto: Ketum Muhamadiyah dan Ketum Aisyiyah Haedar Nashir dan Siti Noordjannah divaksin di RS PKU Joga, Rabu 3 Mar 2021)

Kabarpatigo.com - YOGYAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir Bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini telah melaksanakan vaksinasi covid-19 di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta pada Rabu (3/3/21).

Vaksinasi Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Aisyiyah langsung di bawah komando dr Mohammad Komarudin selaku Direktur Utama RS PKU Jogja dan dr Adnan Abdullah selaku Direktur Umum dan Keuangan.

Haedar selepas melakukan vaksinasi covid-19 turut mengajak seluruh keluarga besar Muhammadiyah agar mengikuti program vaksinasi covid-19 yang telah dilaksanakan oleh pemerintah.

“Vaksinasi merupakan bagian dari ikhtiar kita sebagai manusia yang berdasarkan ilmu pengetahuan dijamin sebagai usaha untuk mengatasi wabah covid-19,” tutur Haedar.

Haedar juga mengimbau kepada warga bangsa untuk melaksanakan program vaksinasi agar dapat menghadapi wabah covid-19 ini dengan ikhtiar yang maksimal.

Agama mengajarkan bahwa kita harus berusaha dan setelah itu kita tawakal kepada Allah. Vaksinasi ini bagi seluruh bangsa Indonesia menjadi ikhtiar kolektif dalam mengatasi wabah covid-19,” imbuh Haedar.

Sementara Noordjannah turut mengajak seluruh warga Aisyiyah dan Muhammadiyah untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

“Pimpinan Pusat Aisyiyah mengajak seluruh warga bangsa, khususnya gerakan-gerakan perempuan di Indonesia untuk mensosialisasikan dan mendorong perempuan Indonesia yang terdepan untuk berikhtiar mengatasi covid-19,  kita Bersama-sama berikhtiar lalu bersungguh sungguh bertawakal kepada Allah SWT agar kita dapat dilepaskan dari pandemic ini dan kita bisa menjalankan gerak dakwah amar makruh nahi mungkar dan tajdid lebih luas dan lebih leluasa,” tutup Noordjannah. (red)

#HaedarNashir

Komentar