Mengutamakan Persatuan dan Kesatuan, Serta Kemenangan Golkar 2024, Mubes Kosgoro 1957 Jakarta Ditiadakan

(Foto: Riko Lodewiyk Lesiangi saat silaturahmi bersama Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie beberapa waktu lalu)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Perseteruan internal Kosgoro 1957 berbuah manis dengan baik  mengutamakan persatuan dan kesatuan, serta menjaga soliditas guna menyongsong kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Hal ini diungkapkan oleh kader muda Partai Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi sebagai SC Mubes jakarta.

Telah melakukan kesepakatan Aburizal Bakrie ketua Dewan Pembina Partai Golkar dan beberapa tokoh/senior Partai Golkar lain termasuk Aziz Syamsuddin wakil ketua umum Partai Golkar untuk menjaga persatuan dan kesatuan seutuhnya Partai Golkar dan selalu terjalin tali silatulrahmi yang harmonis seluruh keluarga besar Kosgoro 1957 khususnya menghindari perpecahan dan mengesampingkan kepentingan pribadi/kelompok.

Bagi para caketum yang terpilih sebagai Ketua Umum periode mendatang merupakan kader terbaik Kosgoro 1957 terutama mampu melakukan konsolidasi dan soliditas di tingkat pusat maupun daerah guna memperkuat akar rumput.

"Saya pribadi mengajak seluruh kader Partai Golkar dan kader Kosgoro 1957 merebut sebuah kemenangan besar pada Pemilu 2024," pungkas loyalis setia ARB. (red)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar