Pejabat Struktural Pemkab Pati Dilantik Bupati

(Foto: Wakil Bupati Saiful Arifin memberikan selamat kepada pejabat Pemkab Pati yang dilantik)

Kabarpatigo.com - PATI - Bupati Pati Haryanto melantik dan mengambil sumpah, janji jabatan 34 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Pati, Senin (1/3/21).

Para pejabat struktural yang dilantik di Pendopo Kabupaten ini, meliputi 2 orang pimpinan tinggi pratama, 7 pejabat administrator dan 25 pejabat pengawas.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat dan harapan agar dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab yang baru tersebut dengan sebaik-baiknya.

Ia juga minta agar para pejabat baru langsung menyesuaikan diri dan turut memberikan kontribusi.

Kesempatan itu Bupati mengingatkan bahwa pelaksanaan mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam perjalanan sebuah organisasi.

"Hal ini sebagai penyegaran jabatan dan pelantikan untuk mengisi jabatan sesuai perubahan nomenklatur struktur organisasi," ujarnya.

Haryanto berharap setelah dilantik dan menduduki jabatan, pejabat yang baru dapat benar-benar menguasai tugasnya dengan baik secara profesional dan penuh dedikasi sesuai rencana target yang telah ditentukan.

Bupati menggarisbawahi bahwa keberhasilan dan kesuksesan seorang pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan.

"Untuk itu jadilah pemimpin yang handal dan profesional dengan berbagai inovasi namun tetap mengacu pada aturan yang berlaku," tegas Bupati.

Bupati berharap kegiatan pembangunan di Kabupaten Pati dapat semakin baik dan maju serta mampu mewujudkan masyarakat yang maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya. (red)

#Haryanto

Komentar