Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Ulama, Santri, dan Tokoh Lintas Agama se-Jateng

(Foto: Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat tinjau vaksinasi massal di Semarang, Rabu 10 Mar 2021)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meninjau proses vaksinasi kepada ulama, santri dan tokoh lintas agama se Jawa Tengah dan sekitarnya, Rabu (10/3/21).

Vaksinasi massal digelar di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dengan penerapan protokol yang ketat. Selain di MAJT, Presiden juga mengecek vaksinasi terhadap pelayan publik dan awak media di gedung Gradhika Bhakti Praja.

Saat vaksinasi di MAJT, ratusan tokoh lintas agama dan ulama terkemuka serta pondok pesantren dengan tertib mengikuti proses vaksinasi itu.

Sejumlah tokoh hadir, seperti mantan Gubernur Jateng, Ali Mufiz, Ketua MUI Jateng, Ahmad Darodji, Rois Syuriah PWNU Jateng, KH Ubaidillah Shodaqoh dan juga Ketua PW Ansor Jateng, Gus Sholah.

Hadir pula ulama asal Jogjakarta, KH Ahmad Muwafiq atau yang akrab disapa Gus Muwafiq.

"Kegiatan keagamaan tetap harus dilakukan dengan hati-hati. Semuanya harus mempertimbangkan data sains dan grading warna zonasi daerahnya," kata Ganjar. (red)

#GanjarPranowo

Komentar