Santuni Anak Yatim Jelang Lebaran, Supriyanto: Agar Hati Anak Yatim itu Tersenyum dalam Menyambut Hari Lebaran

(Foto: anggota DPRD Jateng Supriyanto di tengah-tengah anak yatim)

Kabarpatigo.com - KAYEN - Anggota DPRD Provinsi Jateng, Supriyanto menjelang lebaran 1 Syawal 1442 H mengadakan santunan anak yatim yang berada di sekitar kediamannya. Santunan dilaksanakan di Balai Desa Jatiroto Kecamatan Kayen Pati, Rabu (12/5/21) pagi.

"Ini bentuk rasa syukur kita, ketika bulan puasa di penghujung, dan menjelang lebaran kita adakan santunan untuk mereka yang tak punya dan kurang kasih sayang," kata Supriyanto ketika dihubungi di sela-sela acara santunan.

Ia mengatakan santunan tersebut digelar sekaligus dalam rangka menyambut datangnya hari kemenangan, hari raya Idul Fitri 1442 H.

Politisi Muda ini menyampaikan, sebelumnya akhir pekan lalu agenda yang sama juga diadakan di kantor DPD I Partai Golkar Jateng yang dipimpin oleh ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak yatim.

(Foto: acara santunan di Balai Desa Jatiroto Kayen Pati)

"Santunan ini merupakan wujud dari agenda Golkar yang berupa Golkar Peduli, dan ini intruksi langsung dari ketum Airlangga Hartarto agar Golkar menyentuh masyarakat bawah," terangnya.

Politisi yang akrab disapa Japrek ini mengaku menyantuni anak yatim merupakan kegiatan yang harus dilakukan bagi siapa saja yang mempunyai kelebihan harta, sebagai wujud rasa syukur.

"Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan berkah dari Allah, dan membuat hati anak-anak itu tersenyum dalam menyambut hari lebaran," pungkas Japrek. (aa)

#Supriyanto

Komentar