Era Digital dan Media Sosial, Meutya Hafid: Kerja Kader Golkar di Masyarakat Harus Diketahui Sebanyak Mungkin Oleh Publik


(Foto: ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar Meutya Hafid saat menyampaikan materi di Rakerda DPD I Partai Golkar Jateng, Jumat 17 Jun 2021)

Kabarpatigo.com - KARANGANYAR - Dewan Pimpinan Daerah I (DPD I) Partai Golkar Jawa Tengah terus menggerakkan roda organisasi partai dengan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) seluruh pengurus DPD I Partai Golkar Jateng dan perwakilan 35 DPD II Partai Golkar se Jawa Tengah di The Alana Hotel, Karanganyar, Jumat (17/6/21).

Hadir sebagai narasumber dalam Rakerda, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar, Meutya Hafid menyampaikan materi Kebijakan DPP Partai Golkar Tentang Program Media dan Penggalangan Opini pada Rakerda Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah.

Rakerda dihadiri oleh 200 pengurus DPD I dan perwakilan dari 35 DPD II Partai Golkar se Jawa Tengah. Sebelum Rakerda dimulai, panitia kerjasama dengan RSUD Karanganyar mengadakan swab antigen untuk peserta Rakerda.

Meutya Hafid meminta semua kader Partai Golkar baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, serta seluruh Pengurus DPD Partai Golkar di seluruh tingkatan agar lebih aktif di media sosial.

"Kerja-kerja kader Partai Golkar di masyarakat juga harus diketahui sebanyak mungkin oleh publik, yaitu dengan cara memberitakannya di berbagai media sosial," kata Meutya Hafid.

Di era digital dan media sosial, Meutya Hafid meminta seluruh kader partai Golkar harus dapat memanfaatkan media tersebut untuk menyampaikan pesan positif partai Golkar dan ketua Umum kepada masyarakat. Apalagi saat ini jaringan internet sudah terkoneksi kepada hampir 200 juta warga Indonesia. (red)

#MeutyaHafid

Komentar