Drawing Liga 2 AHHA PS Pati Masuk Grub Neraka, Satu Grup dengan Persis Solo, Persijap Jepara, dan PSIM Yogyakarta

(Foto: AHHA PS Pati)

Kabarpatigo.com - Kompetisi Liga 2 2021 akan segera digelar. Pihak penyelenggara telah membagi 24 klub Liga 2 dalam 4 grup, Sabtu (11/9/21).

Berdasarkan hasil drawing, empat klub asal Jawa Tengah PSG Pati (AHHA PS Pati), Persis Solo, Persijap Jepara, dan PSCS Cilacap berada satu grup, di grup 3 Liga 2 2021.

Grup 3 ini disebut grub neraka, karena diprediksi berjalan ketat, selain dari empat klub Jateng ada perwakilan dari DIY PSIM dan klub satu-satunya dari Jawa Timur, Hizbul Wathan FC.

PSIM dan Persis Solo akan menjadi duel klasik, Derby Mataram. Dan AHHA PS Pati dan Persijap Jepara akan menjadi duel seru antar klub tetangga.

Grup 1 Liga 2 2012 akan diisi klub asal Sumatera dan mereka adalah PSMS Medan, PSPS Riau, AA Tiga Naga, Semen Padang, Sriwijaya, dan Muba Babel United.

Untuk pool ini, bakal ada derby Sumatera Selatan saat Sriwijaya FC bersua Muba Babel United.

Kemudian dari Grup 2 diisi Badak Lampung FC, Perserang Serang, Rans Cilegon FC, Dewa United, PSKC Cimahi, dan Persekat Kabupaten Tegal.

Grup 3 ada PSG Pati (AHHA PS Pati), Persijap Jepara, PSCS Cilacap, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, dan Persis Solo.

Adapun Grup 4 diisi Kalteng Putra, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Sulut United, PSBS Biak, dan Persewar Waropen. (red)

#Liga2Indonesia2021

Komentar