Serahkan Paket Sembako untuk Peserta Vaksin, Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta: Vaksinasi Penting Bagi Kesehatan Masyarakat

(Foto: Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Syafi Djohan secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah, Senin 20 Sep 2021)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan memberikan paket bantuan sembako kepada peserta vaksinasi Covid-19. 

Pemberian sembako ditujukan untuk meringankan beban warga peserta vaksinasi yang mengalami tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan Syafi secara simbolis kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah untuk diteruskan kepada warga terdampak.

"Bantuan sembako ini merupakan aksi kemanusiaan kepada warga peserta vaksinasi yang membutuhkan, sekaligus menyampakkan pentingnya vaksinasi bagi kesehatan masyarakat," kata Syafi Djohan dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (20/9/21).

Syafi mengatakan, percepatan vaksinasi menjadi prioritas yang perlu dicapai untuk mencapai kekebalan kelompok.

Ia mengajak masyarakat untuk gotong royong mendukung Program Vaksinasi Nasional karena efeknya sangat baik untuk Indonesia ke depan.

Vaksinasi akan berdampak pada kesehatan masyarakat dan juga baik dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang mengalami tekanan akibat pembatasan mobilisasi.

Adapun Kombes Pol Azis Andriansyah menyambut baik pemberian paket sembako ini dan akan meneruskannya langsung kepada peserta vaksinasi. (arj)

#SyafiDjohan

Komentar