Bertemu Konstituen, Riyanto Akan Berkomitmen dan Aspiratif terhadap Usulan dari Aspirasi Masyarakat

(Foto: anggota DPRD Pati dari fraksi Golkar Riyanto)

Kabarpatigo.com - TAYU - Anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi Golkar Riyanto menyapa konstituennya dalam bentuk reses.

Reses yang kesekian kali oleh anggota komisi A anggota DPRD Pati ini diadakan di rumah makan Raka Rori Desa Tunggulsari Tayu pada hari Minggu (24/10/21) siang.

Dalam kesempatan itu Riyanto menyampaikan pentingnya agenda Reses, salah satunya menyerap aspirasi masyarakat yang berupa usulan atau kegiatan program.

Anggota komisi A anggota DPRD Pati ini juga akan berkomitmen dan aspiratif terhadap apa yang menjadi usulan atau aspirasi masyarakat untuk  menjadi pokok pikiran selaku anggota Dewan.

"Saya tidak sekedar menjadi anggota DPRD, Apa yang saya lakukan dapat bermanfaat buat Masyarakat, dan meninggalkan sesuatu yang baik," ucap Riyanto dihadapan konstituennya.

Wakil ketua DPD Partai Golkar Bidang Tani dan Nelayan ini juga menyampaikan, aspirasi tidak hanya disampaikan pada waktu reses, tapi kapanpun bisa.

'Menyampaikan aspirasi tidak harus ketika reses, tapi kapanpun bisa disampaikan, karena menyampaikan aspirasi bisa langsung atau secara tertulis,' tutupnya. (aa)

#Riyanto

Komentar