Bapera Akan Habis-habisan Jadikan Juliyatmono Gubernur Jateng

(Foto: Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz Rafiq saat memberikan semangat kepada peserta Rakorda DPD BAPERA Jateng di Hotel Alana Solo, Karanganyar, Kamis 4 Nov 2021)

Kabarpatigo.com - KARANGANYAR - Bupati Karanganyar Juliyatmono yang juga Ketua Bapera Jawa Tengah didorong menjadi Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang.

Dorongan itu disampaikan Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq saat melantik ketua DPD Bapera kabupaten/kota se-Jateng, melantik DPD Pertiwi Nusantara Jateng, melantik DPD Brigade 99 Jateng, serta membuka rapat koordinasi daerah (Rakorda) Bapera Jawa Tengah di Hotel Alana, Karanganyar, Kamis (4/11/21).

"Bapera ingin menjadikan, mengantar Pak Juliyatmono menjadi Gubernur Jawa Tengah. Saya sudah lobi-lobi di Jakarta. Target Jateng, saya yakin. Bagaimana menggarap Pantura dan Solo Raya, menggarap Pak Juliyatmono," kata Fahd.

Meski Bapera berasal dari berbagai latar belakang, termasuk berbagai partai, kata Fahd, namun dalam mendorong kader untuk target tertentu, akan habis-habisan.

"Harus kita dorong habis-habisan kader kita. Kalau ingin jadikan, kita harus serius. Dalam politik, harus berani mengambil risiko. Meski risikonya kadang pahit," katanya.

Pihaknya optimistis dengan target tersebut. Apalagi melihat perkembangan ormas yang baru berusia setahun tiga bulan, perkembangannya sudah merata di 34 provinsi.

Karena itu, pihaknya berharap Jawa Tengah bisa menjadi ujung tombak dan lumbung organisasi yang berkelanjutan. Bikin program kegiatan, membangun mesin sampai ke bawah. (Karanganyar wes.com)

#Juliyatmono

Komentar