Persiapan Musda, PD Kosgoro 1957 Kota Bekasi Gelar Rapat Pleno

(Foto: Pengurus Kosgoro 1957 Kota Bekasi)

Kabarpatigo.com - KOTA BEKASI - Pengurus Kosgoro 1957 Kota Bekasi menggelar Rapat Pleno diperluas membahas orientasi calon pengurus PDK dan PK se Kota Bekasi dan juga menginventarisi bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024 serta persiapan pembentukan panitia Musda Kosgoro 1957 Kota Bekasi, Senin (17/1/22)).

Acara diselenggarakan di RM Wulansari Margajaya Kecamatan Bekasi. Dan dihadiri sejumlah pengurus seperti Plt Sekeretaris PDK Kosgoro Kota Bekasi, Iranto Johan, Plt Wakil Ketua H.Zainul Miftah dan Plt Bendahara Ikhsan Nurjamil, Wakil Bidang OKK Aldi F Arif serta pengurus Kosgoro 1957 dari 12 kecamatan se Kota Bekasi.

Plt Sekretaris Kosgoro 1957 Kota Bekasi Iranto Johan menjelaskan, pengurus PDK Kosgoro 1957 masih solid dan berencana menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada pertengahan bulan Februari 2022 yang akan datang.

"Di acara malam ini, kita sepakati pelaksanaan Musda PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, yg akan diselangerakan pada pertengahan Februari 2022. Dan kita harus kordinasi soal jadwal dengan DPP Kosgoro," ucap Iranto usai rapat tersebut.

Senada dikatakan Plt Wakil Ketua Kosgoro 1957 H. Zainul Miftah, bahwa selain membahas jadwal Musda, pertemuan tersebut menargetkan akan ada kader Kosgoro yang akan menjadi Bacaleg Golkar di setiap dapil (daerah pemilihan) pada Pemilu 2024 nanti.

"Ya nanti setiap dapil kita upayakan asa kader Kosgoro yang mencalonkan diri untuk Pileg 2024 nanti, minimal 3 per dapil nya. Termasuk kita upayakan juga ada kader perempuan yang maju di setiap dapil," tutur pria yang akrab disapa HZM ini.

Dia menambahkan, untuk disetiap tingkatan baik DPRD Kota, DPRD Provinsi maupun DPR RI harus ada perwakilan dari kader Kosgoro 1957 yang menjadi Caleg di 2024.

Sementara itu, Plt Bendahara Ikhsan Nurjamil  menjelaskan, PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi juga melakukan orientama calon pengurus PDK dan juga PK.

"Rapat Pleno Diperluas ini juga sebagai konsolidasi kepengurusan di Kosgoro Kota Bekasi dan juga Pengurus Kecamatan (PK). Maka tadi kita memberikan form isian untuk fungsionaris di tingkat PDK maupun PK," pungkasnya

Dirinya yakin kader Kosgoro 1957 Kota Bekasi bisa membantu memenangkan Partai Golkar di 2024 dan juga menjadikan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI.

"Kami bertekad bisa membantu Golkar Kota Bekasi untuk menang di Pileg 2024 serta memenangkan Ketua Umum Golkar Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden di 2024," pungkasnya. (red)

#ZainulMiftah

Komentar