Hadiri Musda X DPD PPNI Pati, Bupati: Kepengurusan Harus Akomodir Kebutuhan Organisasi

(Foto: Bupati Pati Haryanto diwawancarai media saat hadiri Musda X DPD PPNI Pati di Hotel New Merdeka Pati, Minggu 27 Feb 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pati berlangsung di Hotel New Merdeka Pati, Minggu (27/2/22).

PPNI ini berfungsi sebagai pemersatu, pembina, pengembang, dan pengawas keperawatan di Indonesia.

Harapannya dengan adanya musda ini, agar perawat dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat terutama di bidang kesehatan demi memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Selain itu juga memberikan program prioritas kedepan sesuai kebutuhan masyarakat .

Untuk regenerasi pada Musda kali ini diselenggarakan pemilihan Ketua DPD PPNI periode 2022-2027 dan terpilih secara aklamasi, H Bunari, Amk, MH.

Bupati Haryanto pada kesempatan tersebut menekankan kepengurusan yang baru agar bisa mengakomodir kebutuhan organisasi agar baik dan dinamis, menuntut setiap anggotanya memberi kontribusi nyata demi berjalannya organisasi.

Bupati juga menghimbau agar PPNI menganalisa kebutuhan yang berkembang di masyarakat dengan cara membangun kepengurusan yang kuat dan secepatnya melakukan konsolidasi.

Karena perawat adalah profesi yang harus ditunjang dengan keahlian khusus dan dapat diikuti dengan cara update perkembangan dinamika yang terjadi. (red)

#Haryanto

Komentar