Pati Tuan Rumah Rakornis AMPG Jateng se Pati Raya, Supriyanto: AMPG itu Sayap Golkar, Akan Membawa Partai Golkar Berjaya di 2024

(Foto: anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto memberikan semangat kepada peserta Rakornis AMPG se Pati Raya di Hotel New Merdeka Pati, Kamis 3 Mar 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Pati menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) wilayah se Pati Raya yang meliputi Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Blora, dan Grobogan.

Hal tersebut atas terselenggaranya kegiatan AMPG Jateng yang menggelar Rapat Koordinasi Teknis yang dilaksanakan di Hotel New Merdeka Pati, Kamis (3/3/22).

Agenda Rakornis dibuka langsung oleh Siswanto ketua AMPG Jawa Tengah, ia menyampaikan rakornis ini merupakan salah satu dari konsolidasi yang harus diingat dan diulang-ulang, terutama untuk menjalankan tugas kepartaian.

"Konsolidasi selama ini yang harus selalu diingat dan diulang-ulang dalam menjalankan tugas-tugas partai," kata Siswanto.

Dalam kesempatan yang sama, Siswanto mempertegas akan posisi penting AMPG dalam tubuh Partai Golkar. Memenangkan Golkar dibutuhkan kerja politik yang jelas, serta dibuktikan aksi nyata dan konkret.

"AMPG itu organ penting dalam tubuh Partai Golkar. Tugas partai itu jelas yakni memenangkan partai, semangat kerja politik harus ditanamkan di jiwa kader AMPG. Dan kerja politik itu dibuktikan dengan aksi dan kerja nyata," imbuhnya.

Selaku tuan rumah penyelenggara Rakornis AMPG Jateng, Andi Tamrin Wibisono sebagai ketua AMPG Kabupaten Pati mengatakan, AMPG sebagai garda terdepan Partai Golkar ia bangga dan merasa terhormat menjadi kader AMPG.

"AMPG sebagai kehormatan dan kebanggaan, serta garda terdepan yang harus membela panji-panji Golkar," katanya.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati dalam sambutannya menyambut baik acara Rakornis tersebut, menurutnya acara ini penting buat AMPG dan Golkar.

"Acara ini sangat penting buat AMPG dan kebesaran Golkar," ujarnya.

Rapat Koordinasi AMPG Jateng se Pati Raya ini dihadiri anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, ketua DPD Partai Golkar Pati beserta sektretaris dan Bendahara, ketua DPD II Golkar Jepara dan Rembang, anggota fraksi, dan sejumlah pengurus AMPG Jateng seperti Sekretaris, Wakil Ketua, serta pengurus lainnya.

Di acara yang sama dan dihadapan peserta Rakornis, Supriyanto sebagai perwakilan dari DPD I Partai Golkar Jateng berharap besar akan sinergitas AMPG bersama Golkar di 2024.

"AMPG itu sayap Golkar, dan akan membawa Partai Golkar berjaya di 2024," sebut Supriyanto.

Selain itu anggota DPRD Provinsi Jateng ini juga mengingatkan kepada AMPG se Pati Raya akan pentingnya bonus demografi, ia menjelaskan pada pemilu mendatang peran serta kaum muda sangat signifikan.

"Solid dimulai dari diri kita sendiri, AMPG punya tanggung jawab kemenangan Golkar, untuk itu saling mengenal, sinergi, dan memberikan motivasi. Jika bonus demografi dimanfaatkan mulai dari desa dimaksimalkan, pencapaian kursi akan tercapai," pungkasnya. (aa)

#Supriyanto

Komentar