Selangkah Lagi Promosi, Ini Jadwal Lengkap Persipa Pati di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

(Foto: suporter Persipa Pati Patifosi)

Kabarpatigo.com - PATI - Persipa Pati akan menjalani fase hidup mati di babak 16 Besar Liga 3 Nasional di Sidoarjo, 6-13 Maret mendatang.

Tim Laskar Saridin jadi satu-satunya wakil Jawa Tengah yang tersisa untuk merebut satu tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Persipa tergabung di Grup CC Putra Delta Sidoarjo, Farmel FC, dan Persikota Tangerang yang akan digelar di Sidoarjo 6-13 Maret 2022.

Babak itu jadi langkah terakhir skuad asuhan Nazal Mustofa untuk promosi. Jika mampu menduduki dua posisi teratas di klasemen akhir, Tri Handoko dan kawan-kawan dipastikan menggenggam satu tiket promosi Liga 2.

"Tidak ada lawan yang kita istimewakan, semua berat. Kami fokus pada persiapan tim sendiri untuk menghadapi tiga pertandingan nanti," kata Nazal Mustofa dilansir dari Instagram @persipaofficial.

Menurutnya, tim pelatih dan pemain sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan semua lawan. Setelah itu disaring untuk menentukan skema permainan yang akan dilakukan.

"Kondisi anak-anak alhamdulillah sudah siap, kecuali Tri Handoko yang masih cedera. Selain itu semuanya siap," tegas mantan pelatih Persibas Banyumas tersebut.

Sementara, Persipa Pati telah berangkat ke Sidoarjo, Kamis (3/3/22) pagi tadi. Sebelumnya, mereka juga dilepas jajaran pengurus dan pembina tim.

Berikut jadwal lengkap Persipa Pati di babak 16 Besar Liga 3 Nasional:

6 Maret 2022: vs Putra Delta Sidoarjo (Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 13.00 WIB)

9 Maret 2022: vs Farmel FC Tangerang (Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 13.00 WIB)

12 Maret 2022: vs Persikota Tangerang (Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pukul 15.15 WIB). (SuaraJawaTengah.id)

#PersipaPati

Komentar