Golkar Demak Salurkan Bantuan Airlangga Hartarto kepada Korban Rob Pantura Demak

(Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Demak Siswanto di tengah-tengah korban rob pantura Demak, Senin 30 Mei 2022)

Kabarpatigo.com - DEMAK - Bencana alam terjadi di sejumlah lokasi di Jateng, seperti di Kota Semarang dan Demak.

Mengetahui kondisi itu, DPD Golkar Kabupaten Demak datang ke lokasi bencana dan memberikan bantuan, Senin (30/5/22).

Yakni memberikan motivasi untuk bangkit dan menyerahkan bantuan bahan pangan dan keperluan pokok yang dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari.

"Mengerti akan situasi bencana banjir dan rob yang malanda sebagian besar wilayah Pantura Jateng. Ketum Golkar secara khusus memerintahkan penyaluran paket sembako bantuan Airlangga peduli untuk korban banjir di Desa Sriwulan, Timbulsloko, Bedono, Morosari, Tugu, Sidogemah, Gemulak, Kecamatan Sayung," ujar Siswanto selaku DPD Golkar Kabupaten Demak. 

"Aksi serupa jug besok akan dilanjutkan di Kec Wedung Dan Bonang. Sekaligus mengurangi sedikit beban di masyarakat terdampak bencara Banjir Rob," lanjut Siswanto.

Sentot, pangilan Akrabnya. Salah satu warga Desa Sriwulan mengucapkan terima kasih kepada Airlangga Hartarto. Sekaligus mengapresiasi kepedulian ketua umum Partai golkar.

Program kepedulian di antaranya penyaluran dan pemberian bantuan seperti ini sudah menjadi agenda tetap yang dijalankan kepengurusan dan kader-kader partai baik di tingkat kabupaten hingga ke desa-desa. Ini bagian dari karya nyata untuk rakyat terutana yang terkena musibah,” pungkas Siswanto. (red)

#Siswanto

Komentar