Laga Home Perdana Persipa vs FC Bekasi City, Blado: Ini Pati, Kota Angker, Kita Buat Angker Joyo Kusumo

(Foto: Stadion Joyo Kusumo Pati kandang Persipa Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Lawan FC Bekasi City di pekan ketiga Liga 2 2022/2023, Persipa Pati sudah mengantongi poin 4 dan bertengger di posisi empat grup tengah.

Laga perdana Liga 2 Persipa unggul 1-2 atas Nusantara United, dan laga berikutnya bermain imbang dengan PSCS Cilacap 1-1, keduanya dilakoni Persipa Pati di kandang lawan.

Ini berarti Persipa Pati mampu memetik empat poin dari dua laga away beruntun yang dijalaninya di awal kompetisi kasta kedua di Indonesia ini.

Dengan hasil positif yang dirah Persipa Pati di laga tandang, Manager Persipa Dian Dwi Budianto, ini merupakan sesuatu yang patut disyukuri oleh semua tim.

"Syukur alhamdulilah di laga tandang awal bisa membawa pulang point 4, itu kerja keras team pemain dan pelatih," ucap Dian.

Hasil ini menjadi modal penting untuk tim Laskar Saridin dalam menjamu tim elit FC Bekasi City dalam lanjutan Liga 2 di pekan ketiga, apalagi tim yang dimiliki Youtuber Atta Halilintar ini bertengger di posisi dua grup tengah.

Untuk laga Home perdana Persipa vs FC Bekasi City yang akan dimainkan di stadion Joyo Kusumo, Minggu 11 September 2022 pukul 15.15 WIB, menurut Dian Panpel sudah menyiapkan dengan matang.

"Persiapan laga home sepertinya sudah dipersiapkan oleh Panpel dengan persiapan yang sangat matang," ujarnya.

Dian juga mengajak kepada seluruh pecinta Persipa Pati dan masyarakat untuk datang dan mendukung laga Persipa di kandang, bahkan Dian berharap poin penuh wajib diraih.

"Harapan kita di laga home harus bisa 3 point karena tampil di tanah kita sendiri dukungan suporter resimen Patifosi dan masyarakat Kabupaten Pati yang datang di stadion menjadi pelecut semangat juang kami," harap Dian.

Untuk memompa semangat Laskar Saridin dan Patifosi, Blado sapaan akrab Dian Dwi Budianto menggelorakan kepada semua elemen pecinta Bola di Pati untuk menjadikan kandang Persipa, stadion Joyo Kusumo angker bagi lawan.

"Ini Pati, kota sakral seperti juga Joyo Kusumo kita akan buat angker karena ini rumah kita, kandang kita," pungkasnya. (aa)

#DianDwiBudianto #PersipaPati

Komentar