Panitia Gebyar Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah Pati Rapat Cheking Terakhir untuk Persiapan Jalan Sehat Gebyar

(Foto: Cocard panitia Gebyar Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Panitia Gebyar Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah Kabupaten Pati menggelar cheking terakhir persiapan Jalan Sehat Gebyar di ruang rapat Muhammadiyah Pati, Rabu (7/9/22).

Agenda Jalan Sehat Gebyar Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah pada hari Minggu, 11 September 2022 nanti dilaksanakan secara serentak di seluruh Jawa Tengah oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM).

Pembukaan Jalan Sehat Serentak ini menurut rencana akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir di Semarang.

Ketua panitia Gebyar Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah di Kabupaten Pati Abdul Wahid menyampaikan agenda Jalan Sehat Gebyar Muktamar di Kabupaten Pati akan dihadiri ribuan warga dan simpatisan Muhammadiyah.

"Acara Jalan Sehat ini dalam rangka menyongsong, menyukseskan, dan mensyiarkan Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah di Kabupaten Pati, dan insyaallah akan dihadiri 2000 warga dan simpatisan Muhammadiyah bahkan lebih," ujar Wahid.

Jalan Sehat Gebyar Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah di Kabupaten Pati peserta oleh panitia akan dihibur dengan puluhan doorprize dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Selain itu dalam acara Jalan Sehat nanti panitia juga akan memberikan layanan kesehatan gratis bagi yang berusia di atas 60 tahun. Layanan kesehatan gratis ini diberikan oleh tim medis Rumah Sakit Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati.

Pelaksanaan pembukaan Jalan Sehat Gebyar Muktamar nanti akan disiarkan langsung secara live streaming oleh pihak panitia. Siaran live streming ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Jalan Sehat Serentak se Jateng.

Sementara itu sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati Taufiq, sekaligus ketua SC memberikan pesan kepada panitia untuk menjaga kebersihan lokasj selama kegiatan Jalan Sehat.

"Sesuai hasil rapat terakhir bersama wilayah, ada intruksi untuk diadakan program zero sampah (nol sampah), program zero sampah ini juga salah satu syiar penting dalam Gebyar Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah," pungkas Taufiq. (aa)

#MuhammadiyahPati #JalanSehatGebyarMuktamar48

Komentar