Persipa Pati Kibarkan Bendera Wajib Menang Kontra Persijap Jepara

(Foto: Persipa Pati)

Kabarpatigo.com - PATI -  Persipa Pati akan kembali bermain di kandang sendiri kontra Persijap Jepara pada lanjutan kompetisi Liga 2 2022/2023, Minggu (18/9/22) mendatang.

Meski menjamu tim tetangga, Laskar Saridin tak ingin kehilangan poin. Sebab, gagal meraih poin penuh kontra FC Bekasi City membuat Persipa gerah.

Laga sebelumnya, Persipa Pati hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu FC Bekasi City.

Persipa saat ini masih berada di posisi empat klasemen sementara dengan mengumpulkan lima poin. Ini adalah hasil dari satu kali kemenangan dan dua kali imbang.

Sementara Persipa hanya terpaut satu poin dari Persijap Jepara yang berada di posisi dua klasemen sementara. Persijap saat ini mengantongi enam poin dari dua kali menang dan sekali kalah.

Melawan Persijap nanti sudah harus menjadi harga mati. Kita wajib mendapatkan poin penuh,” kata pelatih Persipa, Nazal Mustofa, dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

Dia menjelaskan permainan anak asuhnya setelah bermain imbang melawan FC Bekasi City. Diakuinya, ada faktor kelengahan dari anak-anak Persipa saat unggul lebih dulu dari FC Bekasi City.

“Setelah mampu mencetak gol, banyak pemain muda di tim kami, kemudian anak-anak hilang fokus dan berakibat fatal. Padahal saya selalu tekankan pada pemain agar waspada di menit-menit akhir dan wajib fokus sepanjang laga. Tapi inilah sepak bola,” ucap Nazal Mustofa.

Tidak hanya itu, dia juga mengakui jika mampu tampil lebih dominan pada penguasaan bola khususnya di babak kedua. Namun memang tak mampu untuk mencetak gol lagi.

Ada beberapa peluang satu lawan satu yang tak bisa dimaksimalkan. Kita kurang beruntung di laga kali ini,” lanjutnya.

Laga kedua tim juga dipastikan bakal dipadati suporter. Ini mengingat jarak Pati-Jepara yang sangat dekat karena memang bertetangga secara geografis. (timlo.net)

#NazalMustofa

Komentar