HUT Golkar ke 58, Golkar Jateng Akan Gelar Jalan Sehat Gratis Berhadiah 10 Unit Motor

(Foto: Suasana Rapat Panitia HUT ke 58 Partai Golkar Jateng)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - HUT ke 58 tahun Partai Golkar, DPD I Partai Golkar Jateng akan gelar jalan sehat  berhadiah 10 sepeda motor dan ratusan dorpraize lainnya.

Gerak jalan sehat menurut rencana akan diikuti 10 ribu peserta dari Kota Semarang dan perwakilan dari kabupaten/kota se Jateng.

Menurut Ketua Panitia HUT Ke 58 Partai Golkar DPD Golkar Jateng Imam Teguh Purnomo, jalan sehat Golkar merupakan bagian dari kegiatan HUT Golkar secara Nasional yang digelar serempak se Indonesia.

"Gerak jalan santai digelar serentak se Indonesia, baik DPP,  DPD I, DPD II se Indonesia pada 16 Oktober 2022," katanya saat pimpin rapat persiapan Jalan Sehat di DPD Golkar Jateng, Selasa (4/10/22)

Ditambahkan, selain jalan santai Panitia akan menggelar donor darah,  ziarah ke makam pahlawan, pembagian santunan ke yatim piatu dan tasyakuran, puncak kegiatan berupa apel siaga Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Kabupaten Purworejo.

Pndaftaran jalan sehat mulai dibuka  pada 10 sampai 14 Oktober 2022 di Kantor DPD I Partai Golkar Jateng Jl.  Kiai Saleh No.1 Semarang dan tidak dipungut biaya.

"Pendaftaran peserta akan kami buka tanggal 10 sampai 14 Oktober di DPD I, tidak dipungut biaya alias gratis," tandasnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar Provinsi Jateng ini juga menambahkan, gerak jalan santai dengan jarak tempuh sekitar 5 kilometer. Route, start dari DPD I Golkar Jateng, Veteran, Jl Pahlawan, Putar Simpang Lima, Jl.  Pandanaran, Kiai Saleh, Finis kantor DPD Golkar Jateng.

"Diharapkan warga Kota Semarang, baik kader maupun masyarakat umum ikut partisipasi. Pokoknya ini kegiatan santai dan bersenang-senang," pungkasnya. (red)

#GolkarJateng

Komentar