Ribuan Warga Antusias Mengikuti Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Pati

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati memberangkatkan Peserta Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati di Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu 16 Okt 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Ribuan peserta dari warga masyarakat Kabupaten Pati tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan sehat serentak yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan jalan sehat, ribuan peserta yang hadir sebelum jalan sehat dimulai, peserta diajak bergoyang senam aerobik dipandu oleh dua orang instruktur dari atas panggung yang telah disediakan.

Tak sampai di sana, acara semakin meriah dengan kehadiran dua penyanyi yang mengisi hiburan sekaligus memandu acara dan pengundian kupon gratis dengan total hadiah puluhan juta rupiah diakhir kegiatan dalam berupa doorprize dan paket sembako.

Ketua Panitia Jalan Sehat DPD Golkar Kabupaten Pati, Moh, Setyadi, sebelum acara Jalan Sehat dimulai mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari semua yang telah hadir memeriahkan kegiatan jalan sehat serentak Partai Golkar yang telah berlangsung pagi hari ini.

“Pelaksanaan jalan sehat berjalan lancar dan meriah, terima kasih atas kehadiran dan partisipasi warga masyarakat Pati mendukung jalannya kegiatan jalan sehat,” ujarnya

Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati diberangkatkan oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati tepat pukul 07.00 WIB dengan Start depan Halaman Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu (16/10/22) pagi.

Ribuan peserta jalan sehat antusias mengikuti rangkaian jalan sehat dengan melalui rute yang telah ditentukan panitia serta sabar dan tertib menunggu pengundian doorprize hingga acara selesai. (aa/kp)

#MohammadSetyadi #GolkarPati

(Foto: Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati, Minggu 16 Okt 2022)

Komentar