Desa Gadudero Sukolilo Dapat Bantuan Sembako dari Anggota DPRD Jateng Supriyanto

(Foto: Anggota DPRD Jateng Supriyanto serahkan bantuan sembako kepada Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo, Jumat 6 Jan 2023)

Kabarpatigo.com - SUKOLILO - Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Jawa Tengah, Supriyanto meluangkan waktunya memantau kondisi warga yang terdampak bencana banjir di Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati pada Jumat (6/1/23).

Legislator Partai Golkar ini langsung turun membagikan sembako, bantuan yang diberikan warga Desa Gadu diterima baik oleh warga sekitar yang terdampak banjir.

"Alhamdulillah, kemarin kita serahkan bantuan di desa wilayah Kayen. Dan hari ini dengan agenda yang sama kita menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir di Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo," kata Supriyanto.

Baca Juga: Supriyanto Kunjungi Posko Banjir Desa Pasuruan dengan Membawa Bantuan Sembako

Dengan melihat kondisi lokasi korban banjir yang sulit dijangkau diakibatkan air yang belum surut, bantuan diangkut perahu karet dengan bantuan aparat, relawan, dan warga setempat.

"Dengan sulitnya akses dalam penyaluran bantuan, kami dibantu dengan aparat, relawan, dan warga membawa bantuan yang berupa sembako dengan perahu karet," ungkapnya.

Politisi Golkar ini menambahkan, bantuan paket sembako yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik, dan bisa meringankan beban mereka dampak dari musibah banjir.

"Saya imbau tetap berhati-hati dan waspada dengan kondisi cuaca yang tidak menentu. Sabar dan tetap dalam lindungan Allah Swt," tutur Supriyanto. (aa)

#Supriyanto

Komentar