Tasmi'ul Qur'an dan Bazar Rangkaian Acara Peringatan Isra Mi'raj SMP Muhammadiyah 1 Pati

(Foto: Acara Pengajian Isra Mi'raj SMP Muhammadiyah 1 Pati, Senin 20 Feb 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - SMP Muhammadiyah 1 Pati menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Aula SMP Muhammadiyah 1 Pati, Senin (20/2/23).

Peringatan digelar makin khidmat ketika sebelum pengajian diawali dengan acara Tasmi'ul Qur'an oleh siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Pati Lintal Muna menyampaikan bahwa tema Isra Mi’raj kali ini adalah "Semangat Isra Mi'raj Wujudkan Generasi Milenial yang Taat Ibadah".

Dengan adanya pengajian dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini, siswa dapat mengerti dan memahami tingkah laku Rasul sebagai suri tauladan dalam kehidupan, terutama dalam kedisiplinan,” jelas Lintal Muna.

Baca Juga: Adakan Kelas Inspirasi, MI Muhammadiyah Wonorejo Hadirkan Ketua Dewan Pendidikan Kab. Pati

Selain Tasmiul Qur'an panitia pengajian juga menggelar Bazar dari produk dan karya dari siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Pati.

(Foto: Muktamar XVIII Pemuda Muhammadiyah)

Sebagai pembicara dalam pengajian Isra Mi'raj SMP Muhammadiyah 1 Pati kali ini ialah Ustadzah Sheila Ardiana, Lc. MA.

Pengajian Isra Mi'raj ini dihadiri langsung oleh ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pati Kota dan ketua Komite SMP Muhammadiyah 1 Pati beserta tamu wali murid dari kelas Tahfid dan Sains. (Tahsa). (aa)

(Foto: Bazar SMP Muhammadiyah 1 Pati)

#SMPMuhammadiyahPati #IsraMiraj

Komentar