Adakan Kelas Inspirasi, MI Muhammadiyah Wonorejo Hadirkan Ketua Dewan Pendidikan Kab. Pati

(Foto: Siswa MIM Wonorejo Tlogowungu Pati)

Kabarpatigo.com - Dalam rangka Gebyar Syiar Milad Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) ke 74, MIM Wonorejo Tlogowungu adakan Kelas Inspirasi.

Kelas Inspirasi diadakan di Kompleks Masjid At Taqwa Wonorejo Tlogowungu. Kelas Inspirasi kali ini menghadirkan H. Sutaji, S.H., M.M Alumni MI Muhammadiyah Wonorejo Tahun 1968 dan juga sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kab Pati, Senin (20/2/23).

Tujuan diadakannya Kelas Inpirasi sebagai ajang silaturrahim dan juga sebagai motivasi dan penyemangat bagi Siswa Siswi MI Muhammadiyah Wonorejo agar mempunyai cita cita tertinggi.

Baca Juga: Pentingnya Bahaya Rokok, LKSA Putra Muhammadiyah Pati Adakan Sosialisasi Bahaya Rokok

Sutaji menyambut baik adanya Program Kelas Inspirasi yang diadakan MIM Wonorejo, beliau berharap dengan adanya Kelas Inspirasi ini nantinya menghadirkan alumni yang hebat dan sukses.

"Saya amat senang dengan adanya kelas Inspirasi di MIM ini, semoga kedepan bisa menghadirkan alumni-alumni yang hebat dan Sukses di dunia kerja agar para siswa terus semangat dalam belajar dan mengukir prestasi terbaik, lokasi lahir boleh di Desa, tetapi cita-cita harus setinggi angkasa," ungkap Sutaji yang juga Pengawas BMT Fastabiq Pati.

(Foto: Muktamar XVIII Pemuda Muhammadiyah)

Agenda gebyar Milad dikemas dengan menarik dan menyenangkan, selaku tokoh Masyarakat di lingkungan Muhammadiyah Tlogowungu Sutaji membagikan banyak doorprize kepada para siswa.

"Mereka semangat menyimak dan termotivasi untuk terus lebih giat dalam belajar dan mengejar cita-cita," imbuhnya.

Selaku Kepala Sekolah MI Muhammadiyah Wonorejo, Abdul Wahid turut bangga atas antusias para siswa-siswi. Dan ia optimis program Kelas Inspirasi ini akan berkelanjutan.

"Sebagai branding sekolah unggul dan berprestasi MI Muhammadiyah akan terus berupaya membuat program-program yang terbaik. Insyaaallah program Kelas Inspirasi akan berkelanjutan setiap Dua Bulan sekali dengan menghadirkan para alumni-alumni MIM," pungkas Abdul Wahid. (as/aa)

#MIMWonorejo #MuhammadiyahTlogowungu

(Foto: Alif Amari)

Komentar