Shalat Tarawih Pertama di Masjid Moch Dahlan Berjalan Khidmat, Berikut Jadwal Imam dan Penceramah Shalat Tarawih Muhammadiyah Pati

(Foto: suasana shalat Tarawih di Masjid Moch Dahlan Muhammadiyah Pati, Rabu 22 Mar 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Suasana pelaksanaan shalat Tarawih pada bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 H di Masjid Moch Dahlan yang berada di jalan Susanto no 27 Pati berjalan khidmat.

Masjid yang berada di lingkungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) itu pada pelaksanaan shalat Tarawih pertama diikuti oleh warga Muhammadiyah di wilayah Pati Kota dan warga sekitar.

Pada pelaksanaan shalat Tarawih pertama di malam Ramadhan 1444 H yang bertindak sebagai Imam dan Penceramah adalah H. Arova Bakhtiar, STh I, MH, Rabu (22/3/23) malam.

Baca Juga: Muhammadiyah Raih Penghargaan PPKM Award dari Presiden Jokowi

Pelaksanaan shalat Tarawih yang dilaksanakan Takmir Masjid Moch Dahlan Pati merupakan sesuai Maklumat PP Muhammadiyah Nomor 1/MLM/I.0/E/2023 terkait Penetapan Hasil Hisab Ramadan, Syawal, dan Zulhijah 1444 H yang sudah terbit sejak 6 Februari 2023 lalu. Berdasarkan maklumat tersebut, 1 Ramadan 2023 M/1444 H versi Muhammadiyah adalah Kamis, 23 Maret 2023 M.

(Foto: Kabarptigo.com)

Menurut jadwal Imam sholat Tarawih dan Penceramah yang diterima Kabapatigo.com dari salah satu pengurus Takmir Masjid Moch Dahlan nantinya dalam pelaksanaan shalat Tarawih akan diisi oleh 9 Imam/Penceramah.

Berikut nama-nama Imam dan Penceramah Sholat Tarawih Masjid Moch Dahlan Muhammadiyah Pati pada bulan Ramadhan 1444 H/2023 M ;
1. H. Moh. Asnawi, S.Ag, ME
2. H. Taufiq, MM
3. H. Jamhari, S.PdI
4. Nurul Huda, S.Pd
5. H. Ahmad Dahlan, S.Pd
6. H. Arova Bakhtiar, S.ThI, MH
7. Ahmad Syarif, S.Th I
8. H. Afza Fajri Khatami, Lc
9. Muhammad Rifqi Ar Riza, Lc, MA.

(Foto: Jadwal Imam dan Penceramah Shalat Tarawih di Masjid Moch Dahlan Muhammadiyah Pati)

Komentar