Mengabdi Selama 30 Tahun di PAUD, Aisyiyah Pati Beri Penghargaan

(Foto: Aisyiyah Pati beri penghargaan kepada guru yang mengabdi 30 tahun)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka semarak memperingati Milad Aisyiyah ke 106, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pati mengadakan penghargaan kepada guru PAUD Aisyiyah.

Peringatan Milad Aisyiyah ke 106 ini diikuti Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) se Kabupaten Pati, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah PAUD dan TK ABA di wilayah Pati ini diselenggarakan di aula SMP Muhammadiyah 1 Pati, Jumat (14/4/23).

Acara penghargaan guru PAUD ini ditujukan kepada guru yang telah mendedikasikan dirinya mengabdi di persyarikatan selama 30 tahun.

Baca Juga: Ini Struktur Resmi PWA Jawa Tengah Periode 2022-2027

"Ini waktu yang tepat dalam acara Milad Aisyiyah ke 106 kita isi dengan acara penghargaan kepada kader yang cukup lama mengabdi, yakni 30 tahun mendedikasikan pengabdiannya di PAUD Aisyiyah," kata Lintal Muna ketua PDA Pati.

Selain itu dalam acara Milad Aisyiyah ke 106 juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial, diantaranya Kado Ramadhan bagi guru-guru PAUD Aisyiyah, Santunan Yatim, dan Dhuafa.

Untuk Kado Ramadhan bagi guru, PDA Pati membagikan sebanyak 214 paket sembako yang diserahkan kepada guru PAUD Aisyiyah di wilayah Pati. (aa)

Komentar