Warga Pemudik Asal Pati Tiba dan Disambut Pj Bupati di Halaman Pendopo Kabupaten Pati

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro sambut pemudik di halaman pendopo kabupaten Pati, Senin 17 Apr 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Menggunakan lima bus yang disediakan oleh Pemkab Pati, 250 peserta mudik gratis dari Jakarta telah tiba di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (17/4/23) malam.

Kedatangan mereka pun disambut oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pati.

“Puji syukur karena para pemudik telah sampai di kota kelahiran dengan selamat, aman, dan nyaman,” katanya.

Henggar menambahkan, para pemudik pasti bahagia bisa bertemu sanak saudara yang berada di kampung halaman setelah setahun penuh berada di perantauan.

Baca Juga: Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023, PJ Bupati Jadi Pimpinan Apel

“Saya yakin bapak ibu dan para semua peserta pasti bahagia telah menginjakan kaki Kabupaten Pati ini. Mudah-mudahan pada momen lebaran pada kali ini bapak ibu bisa merayakan lebaran bersama keluarga,” ujarnya.

Pada tahun 2023 ini Henggar mengucapkan permintaan maaf lantaran hanya bisa memberangkatkan lima armada bus bagi para pemudik.

Dirinya berjanji pada tahun 2024 yang akan datang, armada bus bagi para pemudik akan ditambah supaya lebih banyak warga Pati yang bisa pulang kampung secara gratis.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Pati meminta maaf karena baru bisa menyediakan lima Bus. Mudah-mudahan kedepannya kita upayakan supaya ditambah,” harapnya.(isknews)

Komentar