Hari Ini Rakernas Partai Golkar Dibuka, Bahas Pemenangan Pemilu 2024

(Foto: Airlangga Hartarto saat pimpin rapat pleno persiapan Rakernas di kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Jumat 2 Jun 2023)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Partai Golkar menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) 2023 hari ini. Acara dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pantauan yang dikutip detikcom di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat Airlangga tiba pukul 09.07 WIB. Kehadirannya disambut oleh kader di ruang acara.

Juru Bicara Golkar, Tantowi Yahya, mengatakan Rakernas kali ini akan membahas rencana pemenangan Golkar dalam Pemilu 2024. Konsolidasi untuk mempersatukan tujuan dan program ke depan, menurutnya diperlukan bagi seluruh kader.

Baca Juga: Prabowo-Airlangga jadi Dambaan Kader Golkar, Ini Kata Nurul Arifin

"Rakernas ini akan membahas rencana kerja dalam rangka pemenangan Golkar di Pemilu 2024. Mengingat pesta demokrasi tersebut sudah semakin dekat dipandang perlu untuk melakukan konsolidasi program agar satu langkah dan satu pikiran, Golkar menang di 2024," ujar Tantowi dikonfirmasi, Minggu (4/6/23).

Tantowi mengatakan jajaran pengurus DPP Golkar akan menyampaikan usulan kepada Ketum. Airlangga akan memberikan arahannya dalam konsolidasi ini.

"Dewan-dewan yang ada serta ormas yang mendirikan dan didirikan Golkar akan menyampaikan masukan kepada DPP dan Ketum," pungkasnya. (detikNews)

Komentar