Demi Kesiapan dan Keamanan, Kapolresta Pati Didampingi KONI Cek Venue Porprov

(Foto: Kapolresta Pati Andhika Bayu Adittama bersama KONI cek lokasi venue Porprov di sekitar stadion Joyo Kusumo Pati, Sabtu 29 Jul 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Kabupaten Pati ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng XVI Tahun 2023.

Selain Pati, kota lain yang juga akan menjadi tempat bertanding adalah Jepara, Kudus, Blora, Grobongan, dan Rembang.

Pembukaan Porprov Jateng Pati Raya 2023 akan digelar 5 Agustus 2023 di Stadion Joyokusumo Pati.

Adapun penutupan akan digelar 11 Agustus 2023 di Gelora Bumi Kartini Kabupaten Jepara.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama jajarannya bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati mengecek kesiapan venue-venue pertandingan.

Baca Juga: Ini Jadwal dan Lokasi Pertandingan Porprov 2023 di Pati

Pengecekan dilakukan di venue dayung Waduk Seloromo Gembong, kemudian venue senam dan bola tangan di GOR Pesantenan.

Selanjutnya tarung derajat dan tinju di SMAN 2 Pati, sepatu roda dan atletik di Stadion Joyokusumo, menembak reaksi di lapangan tembak Kodim, Karate dan Hapkido di SMAN 3 Pati, Taekwondo di SMAN 1 Pati, dan Bridge di Gedung PGRI Pati, Sabtu (29/7/23).

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk mengecek kesiapan venue, baik perlengkapan lapangan maupun perlengkapan pendukung.

Hal ini demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Porprov ke-XVI Tahun 2023 di wilayah Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menegaskan, Polresta Pati berkomitmen melakukan pengamanan dari awal hingga akhir kegiatan, sehingga penyelenggaraan kegiatan berlangsung aman dan lancar.

‘’Polresta Pati akan melakukan pengamanan dari awal hingga akhir sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan sukses,’’ ujar dia. (TribunJateng.com)

Komentar