Lepas Kontingen Porprov XVI, Pj Bupati Pati Berikan Dukungan untuk 370 Atlet

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro lepas kontingen Porprov Kabupaten Pati di pendopo Kabupaten Pati, Senin 24 Jul 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoto, Senin (24/7), melepas Kontingen Porprov Kabupaten Pati dalam ajang Porprov Jawa Tengah XVI, Senin (24/7/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut KONI Kabupaten Pati, Dandim Kabupaten Pati, Ketua DPRD Kabupaten Pati, Kapolresta Kabupaten Pati, dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 5 - 12 Agustus 2023. Nantinya, kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di mana pembukaan tersebut dipusatkan di Stadion Joyo Kusumo.

Pelepasan ini dihadiri 370 atlet, 72 pelatih, 42 manajer, dan 32 petugas yang nantinya akan membawa nama baik Kabupaten Pati dalam ajang Porprov Jawa Tengah XVI.

Baca Juga:Koni Pati Targetkan 40 Medali Emas, 370 Atlet Pati Siap Ikuti Porprov

Henggar menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada KONI Kabupaten Pati, Kepala Dinporapar Kabupaten Pati beserta jajaran, para pengurus Cabor, para pelatih, dan atlet serta official yang telah mempersiapkan segala sesuatunya.

Selain itu, Henggar juga memberi ucapan selamat kepada para atlet yang telah terpilih untuk mewakili Kabupaten Pati dalam ajang Porprov Jawa Tengah kali ini.

Harapan Henggar, seluruh atlet nantinya berusaha yang terbaik, sehingga dapat berhasil membawa medali.

“Bawa nama baik Kabupaten Pati, bersikaplah dengan bijak dan adil. Tentunya, tetaplah semangat untuk meraih prestasi tertinggi,” pungkas Henggar. (red)

Komentar