Pj Bupati dan Sub Panitia Besar Bersama Event Organizer Gelar Rakor Persiapan Porprov di Pati

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro saat pimpin Rakor persiapan Porprov bersama Sub Panitia Besar dan EO, Jumat 7 Jul 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pj Bupati Henggar Budi Anggoro memimpin Rapat Koordinasi Sub Panitia Besar Porprov Jawa Tengah dalam rangka persiapan Porprov Jawa Tengah bulan Agustus mendatang.

Rapat Koordinasi ini berlangsung di Ruang Pragola Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Jumat (7/7/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Pati Jumani, Perwakilan Forkopimda, Asisten Sekda, KONI Jawa Tengah, Kepala OPD terkait, serta Event Organizer yang ditunjuk KONI Jawa Tengah.

Pj Bupati mengingatkan bahwa pelaksanaan Porprov Jateng 2023 bersamaan dengan adanya Hari Jadi Kabupaten Pati.

Baca Juga: Jumlah Penduduk Miskin Ekstrem 10.247 KK, Sekda Pati: Pengentasan Kemiskinan Bukan Mengejar Peringkat

“Waktu yang bersamaan ini harapannya kedua acara bisa semarak, untuk itu kita membutuhkan support bapak/ibu sekalian dalam mensukseskan kedua acara," ujarnya.

Henggar juga berharap semua acara dapat berjalan dengan baik dan akan berjalan secara bersinergi. Selain itu, ia juga berpesan agar momen porprov ini jangan hanya menjadi gaung saja.

“Kita harus mampu menangkap potensi dan peluang dalam porprov nanti karena kali ini Kabupaten Pati menjadi tuan rumah," sambungnya.

Terkait dengan venue, Henggar menyampaikan bahwa semuanya sudah siap untuk 12 cabor dan tinggal mendetailkan kembali sektor-sektor pendukung seperti hal keamanan, tempat parkir, dan lain sebagainya yang sekiranya dibutuhkan. (red)

Komentar