TERRACOTTA Band Launching Album "Roman-Roman yang Menghilang"

(Foto: TERRACOTTA Band Album Release)

Kabarpatigo.com - PATI - TERRACOTTA Band akan hadir dan menghibur penggemar musik di Kota Pati dengan membawakan lagu-lagu hits karyanya.

Dengan digawangi 3 pemuda yang keren dan penuh kreatifitas, Arif guntur di gitar, Andi Hariyanto di vokal, dan Fanny di keyboard. Serta ditambah dengan additional drum oleh Merdik, additional Bass ada Rayung, Arif, dan  Harry.

Dengan tema "Roman-Roman yang Menghilang", TERRACOTTA Band akan membawakan lagu-lagu yang bernuansa Dream Pop, Art Rock, dan Progressive Rock, Hard Rock.

"Pada intinya semua lagu TERRACOTTA Band yang nulis liriknya adalah Mbah Puji Pistols. Beliau seorang sastrawan. Maka dari itu lagu kita bisa dikatakan puisi yang dilagukan," sebut Arif Guntur salah satu personil TERRACOTTA Band.

Baca Juga: Mengenal Sosok Dalang Cilik Asal Pati, Ki Hafidz Yusuf Muhammad

"Semua itu adalah lirik puisi karya Mbah Puji Pistols. Sedangkan untuk lagu ciptaan TERRACOTTA sendiri," imbuhnya.

Lokasi launching album TERRACOTTA Band bertempat di Tjoklat Djoeang (area Gedoeng Joeang) Jalan P. Sudirman no 30 Pati pada Sabtu (12/8/23) malam, pukul 19.30 WIB.

Sebelum acara launching nanti akan dibuka terlebih dahulu penampilan dari  'Puji Pistols and Friends, Masipa. Dan acara Album Release ini didukung oleh Tjoklat Djoeang, Super Audio, dan Yoga Lighting.

TERRACOTTA Band dalam membawakan lagu-lagu hits-nya nanti kan dipandu MC Guntoro dan Sari. Selain itu dalam launching nanti akan dihibur dengan penampilan dari performance Art "Teater Mina Tani". (aa)

Komentar