Laga Kandang Lawan PSCS Cilacap, Persipa Targetkan 3 Poin

(Foto: Jacob Youmbi Pemain Persipa Pati asal Afrika Tengah)

Kabarpatigo.com - PATI -  Pada laga perdana kompetisi, Persipa Pati berhasil menahan Persijap Jepara, saat bermain tandang.

Dalam pekan kedua Persipa Pati menargetkan kemenangan dalam laga melawan PSCS Cilacap, Minggu (24/9/23) sore.

Baik pelatih, manajemen, maupun pemain optimistis bisa mengamankan poin penuh. Terlebih, dalam laga tersebut Laskar Saridin akan bermain kandang di Stadion Joyokusumo Pati.

Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa, mengatakan bahwa pihaknya sudah mempelajari permainan PSCS Cilacap untuk diantisipasi dalam latihan.

"Saat ini kami fokus persiapan menghadapi laga melawan PSCS Cilacap. Sekelumit kekuatan dan kelemahan Cilacap kami pelajari dan kami praktikkan dalam latihan. Salah satunya cara membongkar pertahanan ketat lawan. Kemudian bola-bola set piece. Deffending maupun attacking kami pastikan semua di latihan," kata Nazal Mustofa di Stadion Joyokusumo, Kamis (21/9/23).

Baca Juga: Skor Akhir Persijap Jepara vs Persipa Pati Imbang 1-1, Persaingan Sengit Klasemen Grup 3 Liga 2 Pegadaian

Selama beberapa hari ini, para pemain terus berlatih secara intensif di Stadion Joyokusumo.

Tak terkecuali pemain asal Iran Amir Memari dan juga bek asal Afrika Tengah yang jadi Man Of the Match dalam laga lawan Persijap Jepara pekan lalu, Jacob Nicanor Youmbi.

Coach Nazal Mustofa juga terus mematangkan build up serangan demi membongkar pertahanan lawan.

"Kami maksimalkan latihan. Intinya kami punya target di laga kandang melawan Cilacap nanti, in syaa Allah, bisa ambil poin penuh," ungkap Nazal.

Salah satu pemain di lini serang Persipa Pati, Sadly Ahmad, antusias menghadapi laga kedua di Liga 2 musim 2023/2024 ini.

"Siap menampilkan yang terbaik demi memberikan kemenangan untuk tim Persipa Pati," ungkap pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini.

General Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto juga menargetkan timnya meraih kemenangan.

"Kami harus maksimalkan laga kandang untuk meraih poin penuh. Hampir semua pemain dalam kondisi fit. Memang ada beberapa pemain yang masih perlu pemulihan, tapi pemain utama dan (pelapis) kedua sudah on fire. Kami akan maksimalkan pertandingan Minggu besok," tandas Dian. (*)

Komentar