Bersama Rembang Zin Comunity, Supriyanto Buka Rezinco Birthday Party ke 1 Tahun

(Foto: Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, SH membuka acara Rezinco Birthday Party ke 1 Tahun di Hall Hotel Fave Rembang, Minggu 7 Jan 2024)

Kabarpatigo.com - REMBANG - Dalam rangka ikut memeriahkan ulang tahun ke 1 Rezinco Zumba di Kabupaten Rembang, Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto hadir dan ikut di tengah-tengah tamu undangan dan peserta acara tersebut.

Acara yang diselenggarakan oleh Rembang Zin Comunity ini diberi tema Rezinco Birthday Party ke 1 Tahun dan dilaksanakan di Hall Hotel Fave Rembang, Minggu (7/1/24) siang.

Supriyanto anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi Partai Golkar ini hadir dalam acara tersebut untuk membuka acara ulang tahun Rezinco yang ke 1 tahun.

Baca Juga: Bersama Gibran, Ketum Golkar Airlangga Sapa Masyarakat dengan Senam Gemoy

Sebelum menyampaikan sambutannya, Supriyanto yang juga maju kembali sebagai Caleg DPRD Prov Jateng dalam Pileg 2024 ini menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara atas undangnya dalam acara yang meriah dan spesial.

"Saya mengucapkan terima kasih atas undangannya, ini adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya karena dapat hadir di tengah-tengah para ahlimya senam, apalagi diberi kesempatan untuk membuka acara yang spesial ini," ucap Supriyanto.

Baca Juga: Jokowi Olahraga dan Sarapan Bareng Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor

Sebagai unsur bagian dari penyelenggara pemerintah, Supriyanto memberikan apresiasinya kepada komunitas Zumba yang selalu eksis dalam di Kabupaten Rembang dengan mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

"Atas apa yang telah dilakukan teman-teman dengan mengajak yang lain untuk menjaga kesehatan, kebugaran dengan senam ini, minimal telah membantu program pemerintah dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat," sambungnya.

Setelah dibuka, acara berlangsung meriah dengan dilanjutkan senam Zumba, apalagi pihak penyelenggara mendatangkan bintang tamu Instruktur Zin Adi Sailormoon dari Ponorogo Jawa Timur.

Sementara itu dari pihak panitia mengucapkan rasa terima kasih atas supportnya selama ini kepada anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto yang selalu membantu dan mensupport agenda Zumba di Rembang.

"Acara ulang tahun Rezinco ke 1 Tahun ini dapat terselenggara atas support dari Bapak Supriyanto, setiap ada kegiatan Zumba beliau selalu bantu dan support," tutup Bion. (aa)

(Foto: Pesta Birthday Party Rezinco ke 1 Tahun)

Komentar