Pasca Pemilu 2024, TNI-Polri Lakukan Patroli Gabungan Guna Menjaga Kondusifitas Wilayah

(Foto: TNI-Polri lakukan patroli wilayah pasca Pemilu 2024 di wilayah kabupaten Pati, Kamis 15 Feb 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Guna menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pati, Personel TNI-Polri melaksanakan patroli gabungan pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Kamis (15/2/24).

Tim patroli gabungan dengan menggunakan mobil dinas serta sepeda motor dinas TNI Polri menyisir sejumlah titik dengan rute patroli di sekitar wilayah Kecamatan Pati kota.

Baca Juga: Tim Patroli Gabungan TNI-Polri Melanjutkan Kegiatan Patroli Malam Pasca Pemilu 2024

Kegiatan patroli dilaksanakan untuk menciptakan keamanan serta kenyamanan masyarakat pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Pati yang telah berlangsung Rabu 14 Februari 2024 dalam keadaan aman dan lancar.

Baca Juga: Saat Monitoring Pemilu, Pj Bupati Pati Apresiasi TPS Unik

Baca Juga: Ketahuan Polisi Hendak Tawuran, 28 Pemuda Membawa 11 Sajam Lari ke Kebun Tebu dan Jagung

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos melalui Perwira Siaga Kapten Inf Andik Setyawan menekankan kepada personel yang melaksanakan patroli agar melaksanakan kegiatan secara humanis.

"Perhatikan faktor keselamatan selama perjalanan, laksanakan patroli ini secara humanis dengan tetap menghormati sesama pengguna jalan," kata Kapten Andik saat memberikan pengarahan.

"Menjaga kondusifitas adalah tugas kita bersama agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas pasca Pemilu 2024," tandasnya.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan patroli gabungan juga telah dilakukan secara masif sebelum pelaksanaan pemilu atau hari H -1 dan dilanjutkan pasca pemilu untuk menjamin keamanan serta kenyamanan masyarakat. (red)

Komentar