Anggota DPR RI Komisi VIII, Bagikan 10.000 Masker

(Foto : Anggota DPR RI Hj. Endang Maria Astuti memberikan bantuan sembako dan masker)

Kabar PatiGo.com - Wonogiri - Anggota DPR RI Komisi VIII Hj. Endang Maria Astuti, S.Ag, SH. M.Ag menggelar kegiatan bakti sosial di beberapa tempat yang rawan kemiskinan. Kegiatan ini dalam rangka kesiapsiagaan hadapi pandemi COVID 19 yang sekarang ini tengah merebah di masyarakat. Terdapat ribuan paket sembako dan ribuan masker yang dibagikan ke masyarakat, Sabtu (11/4/2020).

Terdapat hampir 10.000 masker yang sudah kami bagikan ke masyarakat. Selain itu juga kami menyiapkan paket sembako berupa beras, minyak, gula, tepung dan masker. Kami bagi ke masyarakat agar masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik di tengah wabah seperti ini" Jelas Endang Maria Astuti.

"Bantuan didistribusikan ke masyarakat di beberapa tempat antara lain Wonogiri, Karanganyar, Sragen yang mana bantuan tersebut sudah beberapa yang tersalurkan lewat relawan Sahabat Emas dan tokoh masyarakat" imbuhnya.

Mereka para penerima bantuan antara lain yang terdampak akibat adanya pandemi COVID-19, pedagang-pedagang kecil, UMKM, Lansia, Tukang Tambal Ban, Dhuafa, Fakir Miskin, bahkan tukang ojek. Dengan adanya kegiatan ini dapat diharapkan dapat membantu untuk memenuhi kehidupan sehari hari.

Endang Maria Astuti mengatakan "kami berdoa dan berharap agar pandemi COVID 19 segerai selesai dan masyarakat kembali dapat menjalankam aktivitas dan menata hidup untuk masa depan yang lebih baik lagi" Jelasnya. (kon/wngri)

#DPRRI #endangmariaastuti #SahabatEmas

Komentar