AMM Pati Bergerak dan Peduli untuk Bencana Negeri

(Foto : Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pati saat apel jelang penggalangan dana untuk Bencana Negeri di halaman kantor Muhammadiyah Pati, Sabtu, 23 Jan 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Secara serentak dengan dikomando oleh Lazismu Pati, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pati yang teridiri dari para kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM), Hizbul Wathan (HW), dan Kokam Pemuda Muhammadiyah melaksanakan kegiatan Gerakan siaga bencana dengan melakukan aksi galang dana di beberapa tempat pada hari Sabtu (23/1/21).

Daerah Pati kota, Kecamatan Gabus dan Kecamatan Sukolilo menjadi langkah awal gebrakan galang dana ini di Kabupaten Pati yang dilaksanakan oleh AMM masing-masing tempat tersebut.

"Sedikit atau banyaknya hasil merupakan point, karena disini kita bukan hanya melatih setiap orang untuk ikhlas menginfaqkan hartanya namun juga melibatkan para anak muda dalam kegiatan sosial yang pastinya melatih mereka untuk menjadi pribadi yang rela untuk menolong sesama," ujar ketua koordinator Eka Nugraha.

Kegiatan ini memang tidak ada imbalan dunianya namun semoga insyaAllah bermanfaat dan dipenuhi keberkahan untuk akhirat kelak.

"Terimakasih untuk teman-teman seperjuangan AMM Pati dimanapun berada yang sudah berparstisipasi dalam kegiatan hari ini. Semoga semangat kalian hari ini menjadi semangat perjuangan untuk teman-teman yang lain," imbuhnya. (*)

#AMMPati #LazismuPati #MuhammadiyahPati

Komentar