Rumah Aspirasi Firman Soebagyo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

(Foto: Tim Relawan dari Rumah Aspirasi Firman Soebagyo menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Mintobasuki kecamatan Gabus Pati, Senin, 8 Februari 2021)

Kabarpatigo.com - GABUS - Rumah Aspirasi Firman Soebagyo melalui relawannya memberikan bantuan kepada warga korban bencana alam banjir terparah di wilayah Kabupaten Pati.

Menurut Sugiyanto, Koordinator Tim Relawan Rumah Aspirasi Firman Soebagyo, bantuan tersebut atas keinginan Firman Soebagyo terhadap konstituen yang diwakilinya.

“Karena pandemi covid yang belum tuntas, dan banjir melanda di sejumlah daerah, sehingga beliau tidak dapat hadir dan mewakilkan kami sebagai tim relawannya di daerah, untuk menyampaikan bantuan ini,” ujarnya.

Bantuan berupa paket sembako berisi beras, gula pasir, dan mie instans itu di antaranya diserahkan kepada korban banjir Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus, melalui Posko Banjir desa setempat, Senin sore (8/2/21).

Beliau (Firman Soebagyo/anggota DPR RI) berharap bantuan dapat meringankan beban korban banjir, semoga bencana alam ini segera berlalu. Sehingga warga bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” tutur Sugiyanto.

Tim Relawan Rumah Aspirasi Firman Soebagyo juga menyerahkan bantuan di lokasi terparah dampak banjir di Desa Kasiyan Kecamatan Sukolilo, di tempat pengungsian disaksikan para perangkat desa setempat. (rri.co.id).

#FirmanSoebagyo

Komentar